DBAsia News

Antonio Conte Bicara soal Rumor Kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan

DBasia.news – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membuang jauh-jauh rumor Inter Milan yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Conte menyebut bahwa Inter tertarik mendatangkan Messi adalah berita bohong.

Inter Milan mencuat sebagai satu di antara destinasi yang berpeluang didatangi Lionel Messi yang dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona. Kabar kian berembus kencang setelah ayah Lionel Messi membeli rumah di Milan.

Meskipun ayah Lionel Messi membeli rumah di Milan karena kepentingan bisnis semata, namun isu sudah melebar. Inter Milan disebut-sebut memiliki kekuatan finansial untuk memboyong penyerang 33 tahun itu.

Bahkan, Inter Milan dikabarkan telah mempersiapkan rayuan agar Messi bersedia pindah. Satu di antaranya adalah persaingan kembali dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.

Namun, kabar tersebut ditepis Antonio Conte. Meski tak menampik mendambakan Messi, namun peluang Inter Milan tidak ada.

“Kita berbicara soal sepak bola fantasi, situasinya yang tidak dapat dicapai Inter Milan karena berbagai alasan,” ungkap Conte seperti dilaporkan France 24.

Lionel Messi memang digosipkan ingin angkat kaki dari Barcelona. Messi menghentikan proses pembicaraan kontrak anyar yang diajukan Barca.

“Saya tidak berpikir ada orang gila di dunia yang tak menginginkan Lionel Messi. Namun, dia benar-benar jauh dari apa yang kami bangun,” tambah mantan juru taktik Chelsea tersebut.

Pernyataan Antonio Conte didukung CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Menurutnya, La Pulga bukan pemain yang masuk dalam daftar Nerazzurri.

“Messi bukan tujuan kami dan saya tidak berpikir dia ingin menginggalkan Barceloa,” ujar Marotta.

Sementara itu, Inter Milan meraih kemenangan 3-0 pada laga ke-36 Serie A 2019-2020, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat La Beneamata kembali ke posisi kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?