DBAsia News

Antonio Conte Bicara soal Performa Alexis Sanchez

DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin membantu Alexis Sanchez untuk menemukan performa terbaiknya kembali.

Sanchez, 30 tahun, dipinjamkan Manchester United ke Inter agar ia bisa menemukan performa terbaiknya kembali. Conte juga berhati-hati memainkannya dengan perlahan agar Sanchez bisa bermain dalam kondisi prima.

Pasalnya, Sanchez tidak ikut tur pramusim United karena baru pulih dari cedera dan diberi libur tambahan karena bermain di Copa America 2019. Dengan perlahan, Conte ingin membantu Sanchez menemukan performa terbaiknya tersebut.

“Semuanya bergantung kepada kami untuk membantunya (Sanchez) menemukan performa dan kehebatan yang sedikit hilang darinya. Alexis pesepakbola yang punya karakter tertentu. Dia pemain tangguh dan cepat atau lambat Anda akan melihatnya di pertandingan,” tutur Conte, dilansir dari Goal.

“Setiap individu di antara kami punya ruang untuk berkembang. Untuk beberapa jalan itu jauh lebih simpel, sementara lainnya lebih rumit. Kami punya ruang untuk berkembang di segalanya dan tugas saya adalah untuk mengembangkan pemain di seluruh aspek.

“Saya selalu sangat berhati-hati, kami harus berkembang dalam segalanya dan tidak berpikir dengan tongkat sihir (perkembangan instan) lalu segalanya tiba-tiba berkembang,” terangnya.

Conte juga meminta konsistensi dari anak-anak asuhnya yang telah menyapu bersih lima laga Serie A dengan kemenangan.

“Kami punya lima kemenangan beruntung dan ini penting, tapi kami baru saja mulai. Kami harus melanjutkannya dengan hasrat yang sama, mencoba untuk meningkatkan diri kami sendiri,” imbuh Conte.

“Jika Anda ingin jadi protagonis dan menjadi tim yang besar dan kuat, Anda butuh poin, keseimbangan, kejelasan. Kami coba meningkatkan di aspek-aspek tersebut.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?