DBAsia News

Antisipasi Kepergian Antonio Valencia, Manchester United Bidik Bek Juventus

Antonio Valencia


DBasia.news –  Berkat keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer mengangkat performa Manchester United, beberapa pemain andalan yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, teken kontrak baru.

Luke Shaw, Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Scott McTominay dan terakhir Anthony Martial memilih untuk memperpanjang kontraknya, namun di sisi lain juga masih ada pemain yang pembicaraan kontrak barunya menemui jalan buntu, sebut saja Juan Mata, David de Gea, dan Antonio Valencia. Nama terakhir bahkan bisa didapat secara gratis pada akhir musim 2018/19.

Mengantisipasi kepergian Valencia, kini menurut laporan​ Mirror, ​United sudah memiliki rencana untuk mendatangkan suksesornya, yakni Joao Cancelo yang kini tengah berkarier di Italia bersama ​Juventus.

Sepertinya tak aneh jika ​The Red Devils ingin mendatangkan Cancelo untuk jadi suksesor Valencia, pasalnya pemain asal Portugal itu juga mampu tampil konsisten di sepanjang musim 2018/19. Dia juga sudah tampil dalam 22 pertandingan dan selalu jadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

Selain ingin menjadikan Cancelo sebagai suksesor Valencia, ketertarikan pihak klub pada pemain berusia 24 tahun ini disinyalir karena mereka juga belum terlalu yakin dengan performa yang ditampilkan Diogo Dalot. Tak hanya itu, usia rekan setim Valencia yang lain, Ashley Young juga sudah menginjak 33 tahun.

Namun nampaknya keinginan​ United untuk segera mendapatkan Cancelo takkan berjalan dengan mudah, selain ​Juventus yang dipastikan tak ingin kehilangan salah satu pemain pentingnya, Cancelo juga masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2023 mendatang.

Joao Cancelo bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja klub yang tengah dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu di musim panas 2019 nanti, selain dirinya, bek tangguh Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka juga disebut jadi incaran utama klub pemilik 20 gelar ​Premier League itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?