DBAsia News

Anthony Martial Akan Tampil Ganas Musim Depan

Anthony Martial

DBasia.news –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini kalau Anthony Martial akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim depan.

Meskipun memiliki bakat sepak bola yang luar biasa, Anthony Martial kesulitan untuk tampil konsisten bersama Manchester United dalam tiga musim terakhir. Selain karena cedera, Martial juga kerap kali dipasang sebagai sayap dan bukan striker utama.

“Anthony memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya menyadari perubahan sikap yang ia tunjukkan selama masa pramusim,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia selalu memiliki bakat dan kualitas yang mumpuni sebagai seorang pesepak bola. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol untuk kami musim depan. Dia mulai meningkatkan etos kerjanya selama masa pramusim,” kata Solskjaer menambahkan.

“Saya berharap Anthony dan Marcus akan bisa memimpin lini depan Manchester United musim depan. Saya yakin mereka berdua akan bisa tampil lebih baik lagi ketimbang musim lalu,” tandas Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?