DBAsia News

Anfield Merupakan Stadion Favorit Eden Hazard

Eden Hazard

DBasia.news – 101 gol telah dilesakkan Eden Hazard di Chelsea. Memasuki musim ketujuhnya dengan The Blues, Hazard terus memperlihatkan perkembangan besar.

Hampir tujuh musim di Stamford Bridge, Hazard pun sudah memenangkan banyak trofi bergengsi, sebut saja dua ​Premier League, League Cup, FA Cup, dan Europa League. Hanya satu trofi yang belum dia raih, ​Champions Lague.

Selama berkarier di Inggris, pemain asal Belgia itu juga sudah banyak mengunjungi stadion-stadion bersejarah. Kini dia mengungkapkan stadion apa yang menjadi favoritnya selama berseragam ​Chelsea, ternyata eks pemain Lille itu sangat senang setiap timnya menyambangi markas​ Liverpool, Anfield.

“Saya mencintai Anfield. Stadion, lapangan, dan atmosfernya. Saya juga menikmati setiap kunjungan kesana karena saya juga sudah mencetak beberapa gol sekaligus mengalahkan Simon (Mignolet),” ungkap ​Hazard dilansir ​Express.

Sebagai tambahan informasi, gol yang dimaksud ​Hazard adalah saat dirinya sukses menjadi penentu kelolosan​ The Blues ke babak keempat League Cup, September 2018 silam. Kala itu ​dia sukses melewati dua hingga tiga pemaun ​The Reds sebelum akhirnya mengecoh Mignolet dan membuat timnya menang 2-1.

“Maaf, tetapi gol itu memang gol yang sangat berharga dan menjadi salah satu gol terindah yang pernah saya buat. Terlebih lawan yang dihadapi adalah klub besar dan saya baru masuk 20 menit jelang laga usai. Jujur, saya berulang kali melihat tayangan ulangnya seusai laga– bahkan ketika tim masih dalam perjalanan di dalam bus,” tambahnya.

Eden Hazard nampaknya memang selalu menghadirkan mimpi buruk bagi skuat asuhan Jurgen Klopp. Total, dia sudah menyarangkan tujuh gol ke gawang ​The Reds.

Kini di musim 2018/19, pemain kelahiran Le Louviere Belgia itu juga tengah menikmati kariernya bersama ​Chelsea. ​Hazard bahkan sudah mencetak total 10 gol sekaligus menorehkan 10 assist di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?