DBAsia News

Andrea Pirlo Sebut Sandro Tonali Lebih Komplit

DBasia.news – Legenda tim nasional Italia, Andrea Pirlo mengatakan bahwa gelandang Brescia, Sandro Tonali merupakan pemain yang sangat berbeda dari dirinya. Pirlo juga menyebutkan bahwa Tonali merupakan pemain yang memiliki kemampuan lengkap daripada dirinya.

Tonali kerap dibandingkan dengan Pirlo, dari mulai posisi bermain, gaya rambut, sampai pernah memperkuat klub yang sama (Brescia). Tapi Pirlo menyebut bahwa Tonali berbeda dari dirinya.

“Banyak yang menyebut Tonali merupakan penerus saya, tapi saya tidak melihat banyak kesamaan. Dia tipe pemain yang berbeda. Dia lebih komplet dari segi bertahan dan memulai serangan. Tonali gabungan dari karakter saya dan beberapa pemain. Dia gelandang yang paling menjanjikan. Saya yakin dia akan menjadi pemain hebat,” ujar Pirlo kepada Nicolo De Devitiis lewat Live Instagram.

Tonali saat ini diincar oleh beberapa klub besar dari Italia seperti Juventus, dan Inter Milan. Dia juga diincar oleh klub dari luar Italia seperti Real Madrid, dan Manchester City.

Tapi agen dari Tonali, Beppe Bozzo, sendiri mengatakan bahwa lebih baik Tonali tetap bermain di Italia.

“Lebih baik Sandro (Tonali) tetap di Italia. Dia bisa memantapkan dirinya di klub top dan bagi Serie A sangat disayangkan apabila kehilangan dirinya,” ucap Bozzo kepada La Gazetta dello Sport.

Sandro Tonali musim ini mencetak satu gol dan lima assist dari 23 laga bersama Brescia. Harga Tonali ditaksir mencapai 50 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?