DBAsia News

Andrea Agnelli Komentar soal Pep Guardiola

DBasia.news –  Andrea Agnelli, Presiden Juventus, tak menutupi fakta keinginannya merekrut Pep Guardiola dari Manchester City.

Isu ketertarikan Juventus kepada pelatih asal Spanyol sudah terdengar belakangan ini. Kabar itu semakin santer terdengar setelah Man City disanksi larangan tampil di kompetisi Eropa dua musim beruntun oleh UEFA karena melanggar aturan FFP (Financial Fair Play).

Il Bianconeri disinyalir tidak tertarik memperpanjang masa bakti Maurizio Sarri untuk musim berikutnya. Namun, isu itu segera dibantah Agnelli. Dia mengaku tertarik kepada Guardiola, tapi juga menyadari fakta bahwa Guardiola betah melatih City.

“Akan menjadi kebohongan besar untuk mengatakan bahwa tidak ada yang memikirkan Guardiola,” kata Andrea Agnelli, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

“Saat ini, dia sangat senang di mana dia berada. Jika saya bahagia di tempat saya sekarang, kecil kemungkinan saya akan pergi,” lanjut putra dari mantan CEO Fiat itu.

Dalam karier kepelatihannya, Pep Guardiola sukses meraih trofi di Spanyol (Barcelona), Jerman (Bayern Munchen), dan Inggris (Man City). Namun dia belum pernah menaklukkan Italia, negara tempatnya bermain dahulu bersama Brescia dan AS Roma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?