DBAsia News

Andre Silva Menyukai Kompetisi La Liga

Andre Silva

DBasia.news – Duet penyerang Sevilla, Andre Silva dan Wissam Ben Yedder menjadi salah satu yang menakutkan di La Liga Spanyol musim ini. Kedua pemain ini sama-sama sudah cetak 8 gol di La Liga.

Posisi Sevilla juga luar biasa. Mereka ada di peringkat ketiga dengan 32 poin mengangkangi Real Madrid di posisi keempat dengan 29 poin. Sedangkan mereka hanya berbeda 2 poin dari Atletico dan 5 poin dari pemuncak sementara, Barcelona.

Andre Silva yang merupakan pemain pinjaman dari AC Milan mengungkapkan masa depannya setelah musim berakhir. “Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang saya lakukan sekarang adalah berjuang untuk Sevilla, melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Sevilla dan saya sendiri.”

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa saya merasa baik di sini. Saya hanya memikirkan latihan dan berlaga saja,” ungkapnya.

Selain membahasa masa depannya, ia juga menuturkan alasan mengapa ia menyukai kompetisi di Spanyol dibandingkan denngan Italia atau Portugal.

“Sejak saya berada di sini, ini yang terbaik. Saya menyukainya karena semua tim ingin memiliki bola. Semua tim memiliki pemain yang tahu cara bermain dengan baik. Dan ada banyak serangan balik, sesuatu yang saya sukai. Saya sangat suka kompetisi ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?