DBAsia News

Ander Herrera Disinyalir Sepakat Gabung PSG

Ander Herrera


DBasia.news –  Ander Herrera belum tentu akan bertahan dengan Manchester United musim depan. Pasalnya hingga saat ini, belum ada kabar perpanjangan kontrak dari Herrera.

Keadaan ini membuat pemain yang didatangkan oleh United dari Athletic Bilbao pada 2014 itu dikabarkan masuk dalam incaran Paris Saint-Germain setelah tim Prancis tersebut membutuhkan gelandang baru dengan kemungkinan tinggi bagi Adrien Rabiot untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan dari Guardian, kegagalan Herrera untuk mencapai kesepakatan dengan Setan Merah walau pihak klub telah memberinya tawaran perpanjangan kontrak akan membuatnya meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dan bergabung dengan PSG.

Herrera saat ini mendapatkan gaji senilai 80 ribu pound per pekan dan ingin menerima gaji 200 ribu pound apabila menyepakati perpanjangan kontrak dengan United, namun klub tersebut hanya memberikan tawaran senilai 120 ribu pound dengan kemungkinan bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk menjadi pelapis musim depan meskipun saat ini berstatus sebagai salah satu pemain inti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?