DBAsia News

Ambisi Olivier Giroud untuk Masuk Skuat Utama Chelsea

DBasia.news –  Penyerang Chelsea, Olivie Giroud mengaku memiliki ambisi untuk bisa masuk ke skuat utama pilihan manajer Frank Lampard. Musim ini Giroud memang tidak menjadi pilihan utama sang manajer The Blues.

 “Saya seorang pemain Chelsea, jadi sekarang saya harus maju dan melihat ke depan. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan ini merupakan target pribadi bagi saya untuk bermain sebanyak yang saya bisa agar bisa tampil di Piala Eropa,” kata Giroud di Soccerway.

Olivier Giroud baru enam kali membel Chelsea musim ini. Terbaru, dia tampil sebagai pemain pengganti (menggantikan Michy Batshuayi di menit ke-68) kala menghadapi Manchester United, Selasa (18/02) dini hari WIB.

Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea kalah 0-2. Giroud sebenarnya mencetak gol indah, menanduk bola dari umpan silang Mason Mount. Sayang, golnya dianulir setelah wasit mengecek VAR karena offside.

Meski kecewa, Giroud menegaskan dirinya belum menyerah. Ia tetap bertekad merebut tempat utama di Chelsea.

“Saat ini, saya 100 persen fokus pada target Chelsea dan saya ingin terus berusaha untuk kembali mencetak gol. Setiap pertandingan merupakan peluang besar bagi saya untuk menunjukkan keinginan saya melakukan itu,” ucap Olivier Giroud

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues telah mengoleksi 41 poin dari 26 pertandingan. Pada laga berikutnya, Chelsea bakal menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?