DBAsia News

Ambisi Eden Hazard Bersama Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news –  Eden Hazard, penyerang sayap Real Madrid, berambisi besar meraih titel di musim pertamanya dengan klub. Hazard tahu tuntutan klub sekaliber Madrid.

Hazard dibeli Madrid dari Chelsea di musim panas ini sebesar 100 juta euro lebih. Fans El Real berharap banyak darinya jelang musim 2019/20 untuk menghapuskan memori kelam musim buruk di musim 2018/19.

Pemain asal Belgia itu tahu di klub seperti Madrid, fans dan manajemen selalu menuntut raihan trofi setiap musimnya. Tak ayal, Hazard juga berharap dapat mempersembahkan trofi di musim pertamanya bermain untuk Madrid.

“Ketika Anda bermain untuk Real Madrid maka Anda harus memenangi trofi setiap musimnya. Anda harus menang, menang, menang,” tegas Hazard, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Jika Anda tidak memenangi Champions League maka fans kecewa dan itulah hal yang diharapkan. Di klub ini Anda selalu ingin menang dan itulah mengapa saya ada di sini. Saya ingin bermain, mencetak banyak gol, dan di akhir musim, meraih trofi.

Hazard datang ke Madrid di musim panas ini bersama rekrutan anyar lainnya, yakni: Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?