DBAsia News

Alphonso Davies Kagum kepada Robert Lewandowski

DBasia.news –  Pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies, mengagumi rekan setimnya, Robert Lewandowski, termasuk mengagumi metode berlatih sang striker.

Sepanjang musim ini, Lewandowski memang tampil menggila bersama Bayern. Penyerang asal Polandia itu berhasil mencetak gol di setiap laganya bersama Die Roten. Total, Lewandowski sudah berhasil mencetak 19 gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya rasa, Robert Lewandowski adalah pemain yang sangat luar biasa dan tak ada lagi yang saya bisa katakan mengenai penampilan gemilangnya bersama kami,” ujar Alphonso Davies dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Sebagai rekan setim, saya melihat Lewandowski sebagai sosok yang sangat rendah hati dan siap bekerja keras. Di setiap sesi latihan, dia selalu bekerja ekstra keras agar bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” sambung Davies menambahkan.

Penampilan apik dari Lewandowski berhasil membawa Bayern kembali ke puncak klasemen Bundesliga. Pemain 31 tahun itu memberikan sumbangsih satu gol ketika Die Roten meraih kemenangan atas Union Berlin di Allianz Arena pada Sabtu (26/10) lalu.

Kemenangan atas Union Berlin membuat pasukan Niko Kovac kini sudah berhasil mengoleksi 18 poin dari sembilan partai Bundesliga. Ketajaman Lewandowski tentu diharapkan akan terus berlanjut pada partai melawan tim tangguh, Eintracht Frankfurt, akhir pekan nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?