DBAsia News

Alonso: Iniesta Idola Semua Orang

Andres Iniesta .

IDNGoal.news, Xabi Alonso mendukung keputusan mantan rekan setimnya di tim nasional Spanyol, Andres Iniesta untuk berkarier di Jepang selepas meninggalkan Barcelona.

Akhir Mei lalu Iniesta yang meraih berbagai prestasi gemilang bersama Barca memutuskan untuk menerima pinangan klub J-League, Vissel Kobe.

Alonso pun menyebut Iniesta adalah seorang pemain yang menjadi idola bagi semua orang. Karenanya, Alonso yakin karier Iniesta di Jepang bakal berjalan mulus.

“Andres (Iniesta) bisa melakukan apa pun yang ia main, Andres adalah sosok idola bagi semua orang,” ujar Alonso kepada Omnisport.

Gol Magis Iniesta

Alonso mengingat betul gol Iniesta di final Piala Dunia 2010 silam. Menurutnya, gol ini membuat gelandang 34 tahun itu bebas melakukan apa saja dalam kariernya.

“Saya harus bersyukur bisa hidup dengannya atas apa yang ia berikan kepada kami, kepada semua orang, gol ajaib tersebut,” lanjutnya.

“Ia bisa melakukan apa pun yang ia mau. Ia akan membuat semua orang merasa kagum,” tandas Alonso yang memilih pensiun akhir musim kemarin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?