DBAsia News

Alfredo Tepikan Kenangan Indah Bersama Persipura

Angel Alfredo Vera

IDNGoal.news, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menepikan kenangan indah bersama Persipura ketika kedua tim bersua pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (29/5) malam. Ia akan tetap profesional sebagai bagian dari Green Force.

Alfredo tak menampik bahwa dirinya masih menyimpan memori indah dengan tim Mutiara Hitam. Sebab ia pernah menorehkan tinta emas dengan membawa Persipura menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Pasti ada yang spesial karena di tim Persipura kita bisa juara, kita tetap profesional karena sekarang kita kerja di Persebaya. Kita maksimal di sini,” ujar Alfredo Vera. 

Persipura Bukan Lawan Mudah

Alfredo sedikit banyak bisa mengetahui kekuatan Persipura sehingga menjadi keuntungan bagi dirinya. Namun demikian, tim asal Jayapura itu tidak bisa diremehkan karena merupakan salah satu tim kuat di Tanah Air.

“Tidak ada pertandingan mudah lawan Persipura, Persipura tim yang berpengalaman meskipun tahun ini banyak pemain muda, mereka masih kuat masih peringkat atas,” imbuhnya.

“Tapi kita sekarang sudah mulai kuat, sudah mulai ketemu tim yang tidak gampang, tapi saya berharap besok kita bisa menang,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?