DBAsia News

Alexis Sanchez Belum Akan Dijual Manchester United

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Alexis Sanchez datang ke Old Trafford dengan ekspektasi yang tinggi setelah memperlihatkan performa hebat dan konsisten dengan Arsenal. Namun, sejak datang ke Manchester United pada Januari 2018, penampilan Sanchez jauh dari harapan.

Sayang, kariernya di Old Trafford tidak berjalan mulus, bahkan setelah satu musim berseragam ​The Red Devils, pemain asal Chile itu baru lima kali membobol gawang lawan dan menorehkan sembilan assist di seluruh kompetisi.

Hal ini kemudian membuat ​Sanchez mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, bahkan kabar terakhir juga menyebutkan jika Ole Gunnar Solksjaer selaku manajer interim sudah menyerah untuk membantu eks pemain ​Barcelona tersebut untuk kembali menemukan bentuk performa terbaiknya.

Namun kini menurut laporan terbaru dari ​Mirror, para petinggi klub sudah mengubah keputusan dan membatalkan rencana untuk melepas ​Sanchez. Bahkan mereka secara khusus meminta Solskjaer untuk membantu sang pemain kembali ke bentuk permainan terbaiknya, paling tidak sama seperti saat dia masih membela​ The Gunners.

Kini di musim 2018/19, penampilan Sanchez masih jauh dari kata memuaskan, meski ​The Red Devils menampilkan peningkatan performa yang signifikan, dia masih kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI, bahkan kini pemain berusia 29 tahun itu juga tengah dibekap cedera lutut.

Setelah membela negaranya masing-masing di jeda internasional, para pemain ​Manchester United akan kembali bersiap untuk melakoni laga berikutnya. Mereka akan menjamu Watford di pekan ke-32 ​Premier League, Sabtu (28/3).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?