DBAsia News

Alexandre Lacazette Yakin Matteo Guendouzi akan Jadi Gelandang Terbaik Dunia

DBasia.news –  Matteo Guendouzi dapatkan banyak pujian karena penampilannya bersama Arsenal di musim ini. Salah satunya berasal dari rekan setim, Alexandre Lacazette yang juga memperkirakan dirinya akan menjadi gelandang terbaik dunia.

Ketika lini tengah Arsenal mendapat sorotan tajam musim ini, Matteo Guendouzi justru dipuji oleh banyak pihak. Ia dianggap mampu menjadi penyeimbang tim dan membuat permainan The Gunners lebih mengalir.

Kelebihan ini pula yang membuat Alexandre Lacazette yakin dengan kemampuannya. Sang bomber percaya, ambisi besar Guendouzi akan membantunya menjadi gelandang terbaik di masa depan.

“Saya sangat senang Matteo terpilih sebagai pemain terbaik bulan September. Dia bermain sangat bagus, dia membantu tim ketika kami membutuhkannya. Dia benar-benar berkembang tiap musimnya,” kata Lacazette seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (16/10/2019).

“Kami bisa melihat semua gelandang top di dunia selalu bermain sepertinya. Mereka semua bermain dengan bola. Matteo punya ambisi besar dan dengan ambisinya itu dia bisa jadi pemain terbaik dunia di posisinya,” sambung pemain Prancis.

Tidak ketinggalan, pemain yang saat ini masih mengalami cedera mengungkapkan persahabatannya dengan Matteo Guendouzi dan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Dia seperti adik bagi saya, begitu pula dengan Aubameyang. Kami punya hubungan yang sangat dekat. Kami bekerja keras bersama dan tertawa bersama karena pertemanan kami bukan sekadar rekan satu tim saja,” tutup Lacazette.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?