DBAsia News

Alexandre Lacazette: Guendouzi Berkembang Pesat bersama The Gunners

DBasia.news –  Striker Arsenal, Alexander Lacazette mengungkapkan Matteo Guendouzi berkembang pesat di Emirates Stadium. Tidak hanya itu, Lacazette juga mengatakan kalau Guendouzi berambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya bersama The Gunners.

Guendouzi gabung Arsenal musim 2018-19. Ini adalah musim keduanya di Emirates Stadium dan musim ketiganya bermain di level senior.

Ia adalah pemain produk akademi Lorient dan menunjukkan performa yang gemilang meski masih berusia 20 tahun. Penampilan apiknya di Arsenal berbuah manis. Ia pun dipanggil gabung Timnas Prancis senior asuhan Didier Deschamps.

“Guendouzi seperti adik laki-laki dalam kelompok pertemanan dengan saya dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kami semua benar-benar memiliki hubungan yang baik, kami suka bekerja dan tertawa bersama sehingga itu sangat bagus,” kata Lacazette di Soccerway.

“Saya benar-benar bahagia untuk Guendouzi karena terpilih sebagai Pemain Bulan September. Dia bermain sangat baik dan membantu tim ketika kami membutuhkannya. Dia benar-benar berkembang setiap musim sehingga kami semua benar-benar bahagia dengan penampilannya bulan ini.”

“Kita bisa melihat bahwa setiap gelandang top di dunia seperti ini dalam hal menuntut bola dan tampil berani. Mereka semua ingin mengambil bola. Guendouzi memiliki ambisi yang baik, dia ingin menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya sehingga setiap hari dia berusaha menjadi yang terbaik dan bulan ini dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya,” Lacazette menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?