DBAsia News

Alexandre Lacazette Absen Bela Arsenal hingga Oktober 2019

DBasia.news –  Arsenal akan menyambangi Vicarage Road Stadium, markas Watford, Minggu (15/9) malam WIB dalam lanjutan laga Premier League.

Karena, pelatih asal Spanyol itu takkan bisa menurunkan Alexandre Lacazette yang menderita masalah pada pergelangan kakinya. Lacazette yang dikabarkan sudah mempunyai masalah tersebut dari minggu lalu, membuat dirinya dipastikan absen membela The Gunners sampai bulan Oktober 2019 mendatang.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pergelangan kakinya, kami menyarankan Alexandre Lacazette untuk beristirahat dan menguatkan kondisinya supaya bisa benar-benar pulih,” ujar pernyataan resmi dari ​Sky Sports.

“Selama beberapa minggu ini, dirinya sudah bermain dengan kondisi cedera. Lacazette akan kembali lagi di bulan Oktober,” tutupnya.

Dengan hal itu, Lacazette dipastikan absen di sepanjang laga Arsenal di bulan September melawan Watford, Eintracht Frankfurt (Europa League), Aston Villa, dan Nottingham Forest (League Cup).

Dirinya juga kemungkinan belum bisa diturunkan saat menjalani laga ke markas ​Manchester United pada awal bulan Oktober 2019, apabila kondisinya tak 100 persen fit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?