DBAsia News

Alexander-Arnold Yakin Mampu Hentikan Ronaldo di Final Liga Champions 2017-2018

alexander

IDNGoal.news, LIVERPOOL – Fullback kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yakin dirinya mampu tampil impresif saat Liverpool menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018 di di NSC Olimpyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018, dini hari WIB. Pemain berpaspor Inggris itu percaya diri untuk dapat menghentikan keganasan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang menjadi sosok yang harus diberi perhatian khusus oleh lini pertahanan Madrid, karena dirinya merupakan pencetak gol andal. Berdasarkan posisi di lapangan permainan nanti, maka Alexander-Arnold yang akan menghadapi Ronaldo secara langsung.

Kendati demikian, pemain berusia 19 tahun itu yakin mampu mengatasi keganasan Ronaldo di depan gawang Liverpool. Meskipun masih muda, pada Liga Inggris 2017-2018 Alexander-Arnold mampu tampil impresif dengan selalu tampil sebagai pemain inti Liverpool.

Sisi kanan pertahanan Liverpool saat ini telah menjadi hak penuh dari Alexander-Arnold. Dirinya bahkan mampu menyingkirkan pemian senior layaknya Nathaniel Clyne yang sebelumnya menjadi pilihan utama.

Menilik pada pengalamannya pada musim ini, maka kepercayaan diri Alexander-Arnold pun meningkat. Akan tetapi, dirinya tetap menaruh hormat kepada Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Sebagian besar lawan yang saya hadapi sebelumnya bukanlah Ronaldo. Anda harus menunjukkan rasa hormat kepadanya, namun tidak terlalu banyak, karena itu akan dimanfaatkan. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Siapa pun lawan yang dihadapi, saya akan berusaha mengalahkannya,” tandas Alexander-Arnold, seperti yang diwartakan Express, Selasa (22/5/2018).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?