DBAsia News

Alex Grimaldo Jadi Incaran Juventus untuk Menggantikan Alex Sandro

Alex Grimaldo

DBasia.news –  Alex Sandro, bek kiri Juventus, baru ini berkata ingin bermain di Premier League. Omongannya itu memicu klub-klub Eropa lainnya untuk bergerak dan coba mendatangkannya, khususnya yang berasal dari Inggris.

Chelsea jadi salah satu klub yang paling berminat mendatangkannya. Musim lalu The Blues kabarnya sempat mengajukan penawaran 70 juta euro yang ditolak Juventus.

Guna mengantisipasi kepergian mantan pemain Porto itu, menurut ​Goal, Juventus mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan laga ​Champions League antara ​Bayern Munchen dengan Benfica guna mengamati perkembangan Alex Grimaldo.

Bek kiri berusia 23 tahun merupakan produk akademi La Masia ​Barcelona pada medio 2008-2012. Pada 2016 Grimaldo ke Benfica dan sejak kala itu, Grimaldo mematenkan tempatnya sebagai bek kiri Benfica. Ia sudah bermain sebanyak 82 laga dan sekarang jadi andalan di bawah asuhan Rui Vitoria.

Selagi mengamati perkembangan Grimaldo yang kontraknya berakhir 2021 mendatang, Juventus juga berupaya memperpanjang kontrak Sandro yang berakhir 2020 mendatang. Sama seperti Sandro, Grimaldo juga full-back ofensif yang kerapkali naik untuk membantu serangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?