DBAsia News

Alessandro Altobelli: Lautaro Martinez Lebih Hebat ketimbang Neymar

DBasia.news –  Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dinilai lebih hebat ketimbang bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar.

Adalah Alessandro Altobelli yang mengatakan Lautaro Martinez lebih hebat daripada Neymar. Legenda Inter Milan itu bahkan menyebutkan jika sang bomber saat ini layak dihargai 250 juta euro.

“Saya pikir sekarang hanya Lionel Messi pemain yang punya kehebatan lebih dari Lautaro. Ia bahkan lebih baik dari Neymar. Inter harus mempertahankannya sekuat tenaga dan tak boleh menjualnya kurang dari 250 juta euro,” kata Altobelli seperti dikutip dari La Repubblica, Sabtu (30/11/2019).

Musim ini striker asal Argentina itu sudah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter. Ia juga turut menyumpang 11 gol, termasuk dua gol yang dilesakkan ke gawang Slavia Praha di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Performa apik Lautaro Martinez musim ini memang tak lepas dari polesan Antonio Conte sebagai pelatih. Bersama Romelu Lukaku, mereka menjelma jadi salah satu duet paling menakutkan di Eropa musim ini.

Kehadiran dua bomber tersebut tak ayal membuat Altobelli mengenang kerja sama Christian Vieri dan Ronaldo yang saat itu juga menjadi duet tak tergantikan I Nerazzuri.

“Mereka mengingatkan saya pada duet Christian Vieri dan Ronaldo dulu. Mereka saling mengisi satu sama lain,” imbuh legenda Inter Milan itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?