DBAsia News

Alasan Solari Usai Madrid Gagal Menang

Santiago Solari

DBasia.news – Santi Cazorla Real Madrid harus rela hanya meraih satu poin di laga awal tahun 2019 ini. Kemenangan yang di depan mata harus pupus gol mantan pemain Arsenal tersebut di menit-menit akhir pertandingan.

Madrid unggul 2-1 lewat gol Karim Benzema dan Raphael Varane. Cazorla sendiri mencetak dua gol di laga ini setelah unggul cepat di menit keempat dan gol penyelamatnya di menit ke-82 tersebut.

Santiago Solari, pelatih Real Madrid menganggap hasil imbang ini adalah kerugian, apalagi setelah Gareth Bale keluar di awal-awal babak kedua.

“Kami harus menang dan tapi mereka kemudian melakukan tekanan dan mencetak gol penyama kedudukan. Mereka menekan terus sebagai tim tuan rumah yang membutuhkan poin. Keluarnya Bale dan pergantian pemain itu memengaruhi kami,” ungkapnya.

“Saya pikir kami tidak kehilangan kontrol pada babak kedua. Bagi saya, ini lebih kepada tim yang kurang memiliki kedalaman tim dan kurang mampu menyerang lawan. Ada peluang bagi kami mencetak gol ketiga tapi kami tidak mampu memanfaatkannya dan tidak ada pemain yang memiliki spesialisasi seperti Bale.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?