DBAsia News

Alasan Lampard Belum Beri Kesempatan Main untuk Pulisic

DBasia.news –  Bintang baru Chelsea, Christian Pulisic, belum juga diberi kesempatan main sebagai starter oleh Frank Lampard.

Christian Pulisic jadi satu-satunya pemain yang didatangkan Chelsea musim ini. Pihak klub juga harus merogoh kocek sedalam 58 juta pounds demi mengangkutnya dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi ia baru sekali diturunkan sebagai starter di Premier League. Frank Lampard berdalih belum adanya tempat utama untuk pemain asal Amerika Serikat itu disebabkan performa Mason Mount yang sedang memuncak. Ia tidak ingin mengubah pakem permainan tim yang sudah solid.

“Saya punya skuat yang sedang dalam kondisi bagus. Saya memilih Mason Mount di sana yang sedang berapi-api. Semua keputusan saya yang buat. Christian pemain yang masih sangat muda, kesempatannya akan datang, termasuk pemain lain di bangku cadangan,” ujar Lampard.

“Dia pemain penting kami dan keberadaannya di sini sangat membantu Chelsea. Saya yakin dia punya masa depan cerah di sini,” sambung dia.

Dari enam laga yang sudah dilakoni Chelsea di Premier League musim ini, Pulisic hanya diturunkan empat kali saja. Statusnya sebagai starter pun hanya sekali dirasakan saat The Blues ditahan imbang 2-2 oleh Sheffield United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?