DBAsia News

Alasan dan Ungkapan Djadjang Nurdjaman Berlabuh di Persebaya

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya menunjuk Djadjang Nurdjaman untuk mengisi kursi pelatih kepala. Djadjang Nurdjaman akan dibantu oleh Bejo Sugiantoro, yang sempat menjadi caretaker pelatih Green Force.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menjelaskan bahwa dua pertimbangan dijadikan landasan untuk merekrut Djadjang. Kedua pertimbangan itu yakni, prestasi Djadjang yang membawa Persib Bandung juara dan keyakinan akan klik dengan Bejo.

“Ada banyak pelatih yang melamar. Kami memilih Djanur karena pengalamannya menangani klub-klub besar di Indonesia. Juga relasi yang nyaman dengan Bejo,” kata Candra Wahyudi dikutip dari laman klub.

Djadjang sebelum direkrut sudah tak memegang klub. Sebelumnya, ia berpisah dengan PSMS Medan.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman, senang dengan penunjukkannya sebagai pelatih. Ia selanjutnya akan membangun komunikasi dengan Bejo Sugiantoro.

“Saya senang bisa bergabung Persebaya. Bersama coach Bejo yang tahu detail tim juga kultur sepak bola Surabaya, semoga kami bisa membawa Persebaya meraih hasil maksimal. Saya tentu akan banyak berkomunikasi dan berdiskusi dengan coach Bejo,” jelas Djadjang Nurdjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?