DBAsia News

Aksi Protes Unik Pemain San Jorge kepada Wasit

San Jorge vs Alvarado

DBasia.news –  Tiap pemain atau klub punya cara unik kala menyampaikan protes mereka kepada wasit. Begitu juga dengan pemain San Jorge ketika melawan Alvarado di laga play-off Torneo Federal A.

Para pemain San Jorge dikabarkan sangat marah dengan aksi wasit sejak awal laga. Sebab, pada babak pertama, sang wasit telah mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain San Jorge.

San Jorge menilai, wasit berpihak kepada tuan rumah. Mereka kian kesal karena pertandingan tersebut menentukan langkah promosi ke jenjang berikutnya.

Ketika babak kedua belum genap lima menit, para pemain San Jorge melakukan protes dengan duduk di lapangan. Mereka menolak bangun dan melanjutkan pertandingan seperti biasa. Saat itu, Alvarado sedang memimpin dengan skor tipis 1-0.

Setelah menunda pertandingan selama 10 menit, akhirnya wasit mengambil keputusan memberikan kemenangan pada Alvarado. Kemenangan itu membuat Alvarado naik ke divisi kedua sepak bola Argentina, Nacional B.

Sebelumnya, kedua tim bermain 0-0 saat San Jorge bertindak sebagai tuan rumah. Hingga saat ini, organisasi sepak bola Argentina masih melakukan penyelidikan untuk melihat kemungkinan pelanggaran dan memberikan sanksi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?