DBAsia News

Aji Santoso: Semua Pemain Sriwijaya FC Berstatus Bintang

Aji Santoso

IDNGoal.news, Persela Lamongan mewaspadai semua pemain Sriwijaya FC yang akan menjadi lawannya pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (2/6) malam. Laskar Wong Kito dinilai punya banyak materi pemain berpengalaman.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, hampir semua lini Sriwijaya FC dihuni oleh pemain yang sudah cukup lama berkiprah di pentas sepak bola tanah air. Kualitasnya pun hampir merata antara satu dan pemain yang lain.

“Kalau kita lihat, kalau kita mau jujur Sriwijaya FC mulai dari belakang sampai depan semua pemain bintang,” ungkap Aji Santoso .
“Artinya mereka pemain-pemain yang berpengalaman, sudah malang melintang di sepak bola indonesia,” imbuh mantan pelatih Arema FC ini.

Waspadai Hamka Hamzah

Aji pun menyebut tidak bisa penjagaan hanya dilakukan terhadap barisan pemain depan Sriwijaya. Namun Persela juga harus mewasdapai seluru penggawa Laskar Wong Kito karena semua pemain termasuk bek juga bisa mencetak gol.

“Jadi menurut saya, yang perlu diwaspadai tidak hanya satu dua pemain Tetapi semuanya,” tambah Aji.

“Bahkan termasuk seperti Hamka [Hamzah] pemain belakang dia sering mencetak gol juga perlu kita waspadai. Makanya kita antisipasi,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?