DBAsia News

Agen Thomas Partey Bicara Rumor Transfer Kliennya ke Inter Milan

Diego Godin

DBasia.news –  Atletico Madrid memiliki sejumlah problematika di bursa transfer musim panas 2019. Pemain-pemain senior seperti Diego Godin, Antoine Griezmann, dan Juanfran memutuskan hengkang.

Ketiga pemain tersebut juga dikabarkan akan diikuti oleh beberapa pemain penting lainnya seperti Filipe Luis dan Rodri Hernandez. Skuat Los Rojiblancos juga sudah dipastikan kehilangan salah satu pemain penting mereka ketika Lucas Hernandez direkrut oleh Bayern Munchen dan akan pindah ke Allianz Arena musim depan.

Kini, spekulasi kembali melibatkan salah satu pemain kunci mereka di lini tengah, Thomas Partey, akibat komentar dari sang agen yang menyebut Inter Milan sebagai salah satu klub top kliennya memiliki peluang untuk bergabung dengan klub Italia tersebut.

“Tidak ada alasan bagi Thomas Partey yang dapat mengahalangi kepindahannya. Inter Milan, sama seperti Atletico Madrid, adalah klub besar. Thomas memiliki klausul penebusan senilai 50 juta euro dalam kontraknya dan apapun dapat terjadi dalam sepak bola, seperti kepindahan Diego Godin ke Inter dan peluang bagi Antoine Griezmann untuk pindah ke Barcelona,” ujar Jose Daniel Jimenez Pozanco, agen Thomas, dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

Pozanco mengatakan bahwa Thomas memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Paul Pogba karena pemain asal Ghana itu memiliki kemampuan yang lebih komplet, terutama ketika menjalani tugasnya untuk membantu pertahanan tim, sesuatu yang dalam beberapa tahun terakhir dianggap menjadi kelemahan dari gelandang Manchester United tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?