DBAsia News

Agen Klaim Real Madrid Berminat Datangkan David Alaba

David Alaba

IDGoal.news, MUNICH – Real Madrid diprediksi bakal melakukan perombakan besar-besar pada skuad mereka di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut terjadi usai Madrid gagal bersaing di kompetisi domestik dengan Barcelona.

Ya, Madrid harus rela membiarkan Barca mampu mengawinkan titel Liga Spanyol dan Copa del Rey musim 2017-2018. Kini, harapan Madrid untuk bisa menutup musim ini dengan raihan trofi hanya tersisa di ajang Liga Champions 2017-2018.

Manajemen Madrid kabarnya bakal memboyong sejumlah nama besar ke dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satu pemain yang menjadi target klub berjuluk Los Merengues tersebut adalah fullback kiri milik Bayern Munich, yakni David Alaba.

Ketertarikan Madrid terhadap sosok Alaba sendiri sejatinya sangat masuk akal. Terlebih dalam beberapa tahun terakhir Madrid hanya mampu mengandalkan Marcelo Vieira seorang di sisi kiri lini pertahanan mereka.

Madrid sendiri sebenarnya masih memiliki sosok Theo Hernandez di skuad mereka. Akan tetapi performa kurang menjanjikan yang ditunjukkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, kurang yakin untuk memainkannya.

Rumor mengenai ketertarikan Madrid terhadap sosok Alaba pun dibenarkan oleh agen sekaligus ayah dari pemain berkebangsaan Austria tersebut, yaitu George Alaba. Ia mengakui bahwa Madrid memang menaruh minat yang besar untuk bisa memboyong Alaba dari Bayern pada bursa transfer musim panas 2018.

“Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangat tertarik kepada David. Namun untuk saat ini kami belum bisa mengatakan apapun. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di musim panas nanti,” ungkap George, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (20/5/2018).

“Saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan siapa yang tertarik pada David. Semua orang tahu Madrid memang menginginkannya dan itu bukanlah sebuah rahasia. Namun saat ini kami belum bisa mengatakan apa-apa, karena dia harus menunggu apa yang terjadi di akhir musim nanti,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?