DBAsia News

Agen Batal ke Indonesia, PSSI Masih Tunggu Luis Milla

Luis Milla

DBasia.news – PSSI ternyata masih bersabar untuk menunggu jawaban Luis Milla demi perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia. Padahal, sang agen dan Luis Milla menolak hadir ke Indonesia. Mereka akhirnya melakukan negosiasi jarak jauh.

“Ya, kita lihat, perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI untuk Milla, Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober. Secepat-cepatnya dia bisa memberikan kabar ya hari ini,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

“Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa. Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada,” katanya menambahkan.

PSSI tetap memprioritaskan Milla sebagai nakhoda Timnas Indonesia. Sampai-sampai, negosiasi antara keduanya tidak terbatas oleh waktu.

“Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla, namun kita tetap mempersiapkan tim dengan baik,” tutur Tisha.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?