DBAsia News

AFC Sahkan Ryuji Utomo Bela Persija di Kualifikasi LCA

Ryuji Utomo


DBasia.news –  Konfederasi Sepak Bola Asia, AFC, mengesahkan Ryuji Utomo untuk membela Persija Jakarta di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Hal ini seperti disampaikan COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, Sabtu (2/2).

Berbeda dengan tiga legiun asing yang direkrut Persija, yakni Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, Bruno Matos, dan Jahongir Abdumuminov. Ketiganya tetap tidak bisa diturunkan karena persoalan International Transfer Certificate (ITC).

“Disahkannya Ryuji patut kita syukuri sebab dengan demikian lini belakang kita lebih kuat lagi,” kata Rafil Perdana dikutip dari laman Persija.

Persija Jakarta menyampaikan terima kasih kepada PSSI atas bantuan proses pengesahan. Ryuji Utomo. “Sekarang fokus kami adalah menghadapi Home United. Kami juga sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait kondisi Ryuji,” ujarnya.

Sementara itu, Ryuji Utomo menyambut positif kabar ini. Eks PTT Rayong itu mengaku siap diandalkan oleh Persija.

“Saya mohon dukungannya. Ini adalah kesempatan bagi saya main di kompetisi bergengsi. Terima kasih manajemen dan pengurus serta rekan-rekan yang sudah mendukung saya. Pokoknya saya akan berikan yang terbaik untuk Persija,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?