DBAsia News

Adam Lallana Siap Tinggalkan Liverpool dengan Status Juara Premier League

DBasia.news – Liverpool akan melepas Adam Lallana pada akhir musim ini. Pemain 32 tahun itu akan hengkang dengan status juara Premier League.

Kontrak Lallana bersama Liverpool seharusnya selesai di akhir bulan ini. The Reds memberinya tambahan kontrak buat pemain asal Inggris itu hingga Liga Inggris selesai pada 26 Juli 2020.

Dengan tambahan kontraknya itu, Lallana bakal tetap dapat merayakan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool untuk pertama kalinya. Klub asal Merseyside itu hanya membutuhkan dua kemenangan lagi buat menyegel titel Premier League musim ini.

Perpanjangan kontrak Lallana selama sebulan di Liverpool turut diapresiasi Juergen Klopp. Manajer The Reds itu menyebut pemain yang sudah bergabung di Liverpool sejak 2014 ini pantas mendapatkan hadiah juara sebagai salam perpisahannya di Anfield.

“Saya mengerti betapa Adam sangat dicari oleh klub lain saat ini yang menginginkannya musim depan. Jadi baginya ini adalah komitmen yang dia gunakan dan kami sangat menghargainya,” kata Klopp soal tambahan kontrak Lallana, dilansir dari The Sun.

“Memang inilah yang harus dilakukan karena saya senang dirinya bisa tetap bersama kami buat menuntaskan sisa musim ini dan dia pantas mendapatkan perpisahan yang layak. Adam selalu mengutamakan klub lebih dulu, dia selalu seperti itu,” sambungnya. “Cukup sulit buat kehilangan dia sebelum musim ini selesai. Alhasil, sangat luar biasa jika kami dapat menunda pesan perpisahan terima kasih dan semoga sukses sampai akhir Juli mendatang,” tutup Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?