DBAsia News

Ada Kabar MU Minati Mandzukic, Ini Pernyataan Juventus

MU dikabarkan meminati penyerang Juventus Mario Mandzukic

IDNGoal.news, Turin – Berhembus kabar di Italia kalau Manchester United menaruh minat pada penyerang Juventus Mario Mandzukic. Juve sudah memberi pernyataan soal rumor itu.

Laporan mengenai ketertarikan The Red Devils terhadap Mandzukic itu dimunculkan oleh Sky Italia. Mandzukic memang sudah dispekulasikan ingin pindah dan MU rupanya meminati pemain Kroasia tersebut.

Disebutkan dalam laporan tersebut bahwa Manajer MU Jose Mourinho sedang mencari pemain dengan karakteristik seperti Mandzukic. Selain itu, Marko Arnautovic (West Ham United) juga dinyatakan sebagai alternatif.

Akan tetapi, setelah itu muncul pula laporan berikutnya yang menegaskan bahwa Mandzukic telah memutuskan untuk bertahan di Turin. Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta pun bersikeras bahwa pemain bersangkutan bakal bertahan.

“Prinsip Juventus senantiasa adalah jika seorang pemain minta pergi maka tentu saja kami akan berusaha memuaskan dirinya, pada titik ketika motivasinya memang sudah turun atau ada pertimbangan lain,” kata Marotta di Football Italia.

“Pada saat ini hal itu tidak terjadi. Jadi saya harus mengatakan bahwa tahun depan Mario Mandzukic juga akan menjadi pemain Juventus,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?