DBAsia News

Ada di Papan Atas Serie A, Inter Milan Disebut akan Taklukkan Dunia

DBasia.news –  Presiden Inter Milan, Steven Zhang menuturkan bahwa Inter Milan kelak akan berhasil menaklukkan dunia dan memberikan motivasi kepada timnya.

Performa Inter Milan pada musim 2019/20 bisa dibilang sangat mengesankan. Pasalnya hingga giornata ke-16, La Beneamata bersaing ketat dengan Juventus di papan atas klasemen.

Bahkan Inter Milan disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Scudetto di musim ini sekaligus mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia dalam delapan tahun terakhir. Hasil tersebut nyatanya tak terlepas dari strategi jitu manajemen klub yang menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik mereka.

Zhang lantas mengingatkan seluruh elemen Inter Milan agar bersatu dan kompak demi mewujudkan ambisi besar mereka untuk menguasai dunia.

“Saat ini, Inter Milan berada di papan atas Serie A. Ini sangat berarti bagi kami; itu berarti kami berada di jalan yang benar. Semua upaya kami akan dihargai selangkah demi selangkah,” kata Zhang di Soccerway.

“Tetap saja, ini tidak berarti apa-apa. Inter harus tetap rendah hati; kami harus belajar dari masa lalu. Kami harus tetap fokus. Tanpa keberanian dan kerja keras, kami tidak bisa bersaing di level tertinggi baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Minggu lalu saya berbicara dengan para pemain Inter dan saya mengatakan kami akan memiliki beberapa kesulitan di masa depan, selalu ada kendala untuk diatasi. Ini juga berlaku untuk 100 tahun ke depan klub ini, akan selalu ada hambatan, tetapi kami harus menghadapi mereka bersama.”

“Kami tidak takut pada apa pun. Hari ini, dan di masa depan, itu akan membutuhkan keberanian. Hanya dengan cara ini, Inter dapat bercita-cita dan bersaing di level tertinggi. Kesulitan masa lalu tidak masalah. Hambatan di masa depan tidak masalah. Bersama-sama, kami semua, keluarga besar Inter Milan, kami akan menaklukkan dunia,” Zhang menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?