DBAsia News

AC Milan dan Inter Milan Sama-sama Incar Penyerang Sayap Belgia

Yannick Carrasco


DBasia.news –  Bermain jauh dari Eropa tidak menutup kemungkinan Yannick Carrasco untuk kembali berkarier di Benua Biru. Pemain Dalian Yifang itu saat ini, diberitakan oleh Calciomercato, setidaknya diincar oleh dua klub dari Kota Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Petualangan Yannick Carrasco di China sepertinya akan segera berakhir dalam waktu dekat. Sebab, AC Milan, Manchester United dan Arsenal dikabarkan mengincar pemain tim nasional Belgia itu.

Selain itu, Sky Italia mengabarkan Inter Milan ikut terjun dalam perburuan Carrasco. Kabarnya, La Beneamata sudah menghubungi untuk menanyakan status Carrasco pada bursa transfer musim dingin 2019.

Masuknya Inter Milan dalam jalur mendapatkan Carrasco bukan tanpa sebab. Nerazzurri menyiapkan pemain 25 tahun itu sebagai pengganti Antonio Candreva yang semakin dekat ke West Ham United. Selain itu, Carrasco juga bisa ditempatkan pada posisi Ivan Perisic yang penampilannya belum maksimal usai Piala Dunia 2018.

Dalian Yifang mendapatkan Yannick Carrasco dari Atltetico Madrid dengan mahar 30 juta euro pada bursa transfer Februari 2018. Eks AS Monaco itu masih terikat kontrak hingga 2021.

Sementara itu, penampilan Yannick Carrasco di China Super League cukup menjanjikan. Sang pemain mendulang tujuh gol plus sembilan assist dalam 25 laga.

Saat ini, posisi kedua klub masih seimbang dalam perlombaan mendapatkan Yannick Carrasco. Namun, Inter Milan punya senjata rahasia yakni Suning yang bermarkas di China. Dengan begitu, proses negosiasi dengan Dalian Yifan akan jauh lebih mudah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?