DBAsia News

Absennya Marko Simic Persebaya Tak Diuntungkan

Marko Simic

DBasia.news – Persija Jakarta tak akan diperkuat Marko Simic kala menjamu Persebaya Surabaya pada partai tunda pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Selasa (26/6/2018) besok. Meski begitu, Persebaya tak melihat itu sebagai keuntungan.

Seperti diketahui, Simic tidak bisa bermain karena tengah di sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Larangan bertanding tersebut diberikan karena pemain asal Kroasia itu menyikut penyerang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, absennya Simic tak membuat pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memandang sebelah mata. Sebab menurutnya, Macan Kemayoran memiliki banyak pemain berbahaya.

“Saya pikir Persija punya pemain-pemain lain yang bisa tampil sama seperti Simic, cuma karakteristik saja beda,” ujar Alfredo, Senin (25/6).

Sementara itu, terkait digelarnya laga di Stadion PTIK, Alfredo mengaku tak masalah. Dia juga menyebut sebagai sesuatu hal yang biasa meski pertandingan ini tanpa pendukung setia timnya, Bonek.

“Soal main di sini, saya tidak tahu. Bisa jadi (keuntungan) bisa tidak. Kami biasanya tanpa suporter juga, bisa main sama juga. Jadi kalau ada suporter dari Persija, tidak masalah,” tutup pelatih berkebangsaan Argentina ini.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?