DBAsia News

Absen Saat Lawan Inter Milan, Mario Gotze Mungkin akan Hengkang dari Dortmund

DBasia.news –  Masa depan pemain berusia 27 tahun, Mario Gotze bersama Borussia Dortmund diragukan setelah absen di matchday ketiga Liga Champions dalam pertandingan melawan Inter Milan.

Menurut legenda Bayern Munich Lothar Matthaeus, tidak bermainnya Gotze sudah menyiratkan bahwa pelatih Dortmund Lucien Favre sudah tidak lagi membutuhkan Gotze.

“Kurang waktu bermainnya Gotze, ini jelas bahwa Favre tak memiliki rencana bersamanya,” kata Matthaus seperti dikutip dari halaman resmi UEFA, Jumat (25/10/2019).

“Sayangnya tak bermainnya Gotze justru membuat kualitas Dortmund menjadi tidak baik. Mereka bukan lagi tim muda. Mereka tak bisa menciptakan peluang karena tak ada pemain yang dituju di kotak penalti,” tambah mantan penggawa timnas Jerman tersebut.

Dortmund sendiri pada laga melawan Inter Milan harus menerima kekalahan dengan skor dua gol tanpa balas. Hasil ini menurut Matthaus karena Dortmund tak memiliki opsi banyak pemain di lini depan dan Favre ogah memainkan Gotze.

“Mereka kekurangan opsi di lini depan. Dortmund harus memiliki striker yang bisa mencetak 15 sampai 20 gol untuk bisa bersaing di musim ini.” tutup Matthaus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?