DBAsia News

Aaron Ramsey Berbicara Jelang Laga Kontra Olympique Lyonnais

DBasia.news –  Aaron Ramsey berkirim pesan kepada rekan setimnya di Juventus jelang laga Liga Champions kontra Olympique Lyonnais.

Menurut eks pemain Arsenal tersebut, Lyon bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Ia sendiri mengakui bahwa sudah tidak sabar untuk bisa bertanding di Liga Champions.

“Saya sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan di babak fase gugur Liga Champions. Pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat penting. Ini laga yang pastinya sulit,” kata Ramsey seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (23/2/2020).

Ditambahkan oleh Ramsey, Juventu di musim ini merupakan tim yang berisi pemain yang sangat kuat. Secara tim, disebut oleh Ramsey memang sulit untuk bisa mengalahkan Juve.

“Kami adalah tim yang hebat. Kami ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Mendapatkan hasil maksimal memang tidak mudah, tapi kami bisa melakukannya,” tambahnya.

Juventus terus melaju kencang di Serie A musim ini. Tandang ke markas SPAL, Minggu (23/2/2020) dinihari WIB Cristiano Ronaldo dkk menang 2-1. Pada menit ke-39 gol yang ditunggu Si Nyonya Tua datang. Tidak lain dan tidak bukan, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan tim tamu lewat tendangan kerasnya.

Gol kedua kemudian datang saat laga berjalan satu jam. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang mencatatkan namanya di papan skor.Tambahan tiga poin membuat anak asuh Maurizio Sarri menjauh dari kejaran Lazio di posisi kedua. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan 60 angka, unggul empat poin dari klub ibu kota.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?