DBAsia News

86 Juta Poundsterling dan James Rodriguez Disiapkan Real Madrid untuk Rekrut Kante

DBasia.news –  Terpukau dengan penampilan N’Golo Kante, Real Madrid memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan untuk merekrut Kante ke dalam tim. Mereka juga rela mengeluarkan biaya lebih untuk mendatangkan gelandang Chelsea itu.

N’Golo Kante selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Bahkan ketika posisinya digeser oleh Maurizio Sarri musim lalu, ia tetap tampil konsisten dan membawa Chelsea merengkuh trofi Liga Europa.

Kehebatan itu pula yang membuat Real Madrid kepincut pada pemain Prancis itu. El Desmarque melaporkan bahwa klub ibu kota sudah menyiapkan transfer menggiurkan.

Mereka berani membayar 85 juta pounds ditambah James Rodriguez. Cara ini diyakini akan membuat kubu Chelsea tergiur melepas pemain andalannya itu.

Apalagi klub besutan Frank Lampard itu sudah lama menginginkan James Rodriguez. Situasi kian menguntungkan karena dia belum mampu menembus tim utama Los Blancos karena kalah bersaing dengan Gareth Bale maupun Eden Hazard.

Nama Kante memang sangat diidam-idamkan oleh Zinedine Zidane. Terlebih lini tengah Real Madrid saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang mulai menua seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Kendati demikian, kemungkinan transfer ini terwujud baru akan terjadi musim depan. Pasalnya Frank Lampard menegaskan tidak akan melepas satu pemain pun di bursa transfer musim dingin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?