DBAsia News

3 Fakta Menarik Usai Barcelona Imbang dengan Athletic Bilbao

Barcelona vs Athletic Bilbao

DBasia.news – Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Club Bilbao di Camp Nou. Barca bahkan tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Oscar de Marcos di menit 40, sebelum menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir babak kedua melalui pemain pengganti, Munir El Haddadi.

Tambahan satu poin untuk kedua tim tidak mengubah posisi mereka di klasemen. Barcelona tetap memuncaki klasemen dengan perolehan satu poin – memainkan satu laga lebih banyak ketimbang Real Madrid yang baru bermain kontra Atletico Madrid pada Minggu, 30 September dini hari WIB. Sedangkan Bilbao yang memainkan satu laga lebih sedikit ada di urutan 14 dengan perolehan tujuh poin.

 

Barcelona vs Athletic Bilbao


Berikut tiga fakta menarik dari laga tersebut.

  1. Barcelona tidak pernah kalah di paruh pertama pada satu laga LaLiga di Camp Nou sejak Januari 2018 (melawan Deportivo Alaves)
  2. Barcelona merupakan tim dengan peluang yang paling sering membentur mistar gawang di LaLiga musim ini (delapan, enam di antaranya dari Lionel Messi).
  3. Munir sebelumnya tidak pernah mencetak gol di LaLiga dengan Barcelona sejak Maret 2016 di Camp Nou melawan Getafe. Kini, catatan itu telah berakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?