DBAsia News

Zulfiandi Ucapkan Terima Kasih kepada Luis Milla

Zulfiandi

DBasia.news – Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, memiliki kesan tersendiri dengan Luis Milla. Baginya pelatih asal Spanyol itulah yang mengangkat kariernya seperti saat ini.

Karena itu Zulfiandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Luis Milla. Berkat pelatih timnas Spanyol itu, kini dirinya menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Luis Milla memberikan kesempatan kepada Zulfiandi saat seleksi Timnas Indonesia U-23. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu pun memikat hati Luis Milla.

Sampai saat ini, Zulfiandi menjadi langganan masuk Timnas Indonesia Senior. Meski Luis Milla belum memberikan jawaban soal perpanjangan kontrak, pemain Sriwijaya FC ini menjadi pilihan utama Timnas Indonesia asuhan sementara Bima Sakti.

“Jadi saya mau berterima kasih kepada coach Luis (Milla) dan yang lain sudah mau memberi saya kesempatan untuk bermain,” kata Zulfiandi.

Meski begitu, Zulfiandi tetap ingin terus berkembang dan berusaha agar bisa masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Semua saya serahkan kepada pelatih, karena pelatih tahu apa yang terbaik. Saya sendiri yang terpenting bermain bagus di liga, karena dari situ pelatih akan bisa menilai kita,” ujar gelandang kelahiran Aceh tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa hasil laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Hong Kong, bisa menjadi pembelajaran penting jelang Piala AFF 2018. Seperti diketahui, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Hong Kong.

“Alhamdulillah tadi hasil baik, karena kita tahu Hong Kong pemainnya bagus-bagus. Kami belajar dari mereka untuk Piala AFF nanti, supaya nanti di Piala AFF kami bisa lebih bagus lagi.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?