DBAsia News

Zlatan Tunggu kemampuan Pogba di Piala Dunia 2018

Paul Pogba

IDNGoal.news, Mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku antusias dengan Piala Dunia 2018 ini. Zlatan mengaku ingin melihat aksi mantan rekan setimnya, Paul Pogba di Rusia nanti.

Pogba sendiri bisa dikatakan menjalani musim yang sulit bersama Manchester United. Ia kerap mendapatkan kritikan karena performanya yang inkonsisten.

Meski kesulitan, Pogba tetap masuk ke skuat Timnas Prancis. Ia tetap dipercaya Didier Deschamps untuk memperkuat lini tengah Les Blues di musim panas nanti.

Zlatan sendiri mengaku ia tidak sabar melihat Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Rusia nanti. “Siapa yang saya nantikan [Di Piala Dunia]? Saya rasa itu Pogba,” ujar Zlatan kepada Daily Star.

Tertarik dengan Timnas Prancis

Zlatan sendiri juga mengaku bahwa selain Pogba ada beberapa bintang Timnas Prancis yang ingin ia saksikan.

“Saya pikir semua orang sudah tahu siapa Pogba. Dia adalah pemain yang cepat dan memiliki kemampuan yang hebat.”

“Selain Pogba, ada juga Mbappe. Dia adalah bintang yang tengah naik daun. Ia masih harus bekerja keras untuk mencapai puncak, namun saya rasa dia akan segerea berada di sana.”

Banjir Bintang

Zlatan sendiri mengakui Piala Dunia 2018 ini akan sangat menarik ditonton karena ada banyak pemain-pemain top berlaga di kompetisi ini.

“Sebenarnya ada banyak pemain yang menarik untuk ditonton di Piala Dunia nanti.”

“Saya percaya nantinya akan ada pemain-pemain yang tidak banyak dibicarakan saat ini yang nantinya akan mendominasi turnamen.” tandasnya.

Ingin ke Piala Dunia

Zlatan sendiri beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bermain di Piala Dunai 2018. Ia ingin kembali bermain setelah menyatakan pensiun dari Timnas dua tahun yang lalu.

Namun sayang pelatih Timnas Swedia, Janne Anderson menolak gagasan itu. Ia memutuskan untuk tidak membawa penyerang gaek itu dalam skuatnya menuju Rusia.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?