DBAsia News

Zinedine Zidane Tidak Tertarik Ikut dalam Persaingan Merekrut Erling Haaland

DBasia.news – Saga transfer Erling Haaland turut menyeret Real Madrid setelah petinggi klub menggelar pertemuan dengan agen sang pemain. Namun fakta tersebut nyatanya tak membuat Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos antusias untuk ikut campur.

Haaland dikabarkan ingin pergi dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Klub-klub top Eropa menjadi tempat yang ingin dituju penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Hal itu direspons Mino Raiola selaku agen dengan mendekati sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah Madrid.

Raiola dikabarkan menggelar pertemuan dengan petinggi Madrid pada Rabu (31/3) waktu setempat. Sebelumnya, agen super itu lebih dulu bertemu dengan perwakilan Barcelona.

Rumor merapatnya Haaland ke Madrid harusnya membuat Zidane senang. Ia memang membutuhkan satu penyerang tambahan untuk membantu kinerja Karim Benzema.

Namun Zidane tampaknya tak nyaman dengan rumor transfer saat kompetisi masih berjalan. hal itu memang bisa merusak konsentrasi para pemain.

“Semua orang di sini melakukan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka anggap benar. Tugas saya adalah mempersiapkan pertandingan dengan semua pemain,” kata Zidane pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Eibar.

Dari komentar tersebut, Zidane terlihat tak mau terlibat lebih jauh dalam transfer Haaland. Bisa juga pemain berkebangsaan Norwegia itu bukan penyerang yang diinginkannya.

Seperti diketahui, Madrid lebih dulu dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018 itu bahkan disebut sudah merapat ke Santiago Bernabeu andai tidak ada pandemi virus corona.

Sama-sama berasal dari Prancis, Zidane tentu lebih nyaman bekerja sama dengan Mbappe. Apalagi pemain berusia 22 tahun itu juga memasuki masa penghujung kontrak di PSG.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?