Zinedine Zidane Bakal Belanja Pemain untuk Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Zinedine Zidane mengawali periode keduanya melatih Real Madrid dengan kemenangan 2-0 melawan Celta Vigo di pekan 28 La Liga, Sabtu (16/3) malam WIB. Para pemain tampak bahagia menyambut kedatangan Zidane.

Kendati aura positif sudah kembali terlihat, pelatih berkepala plontos tersebut masih mempunyai tugas besar, yaitu membawa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut bersaing di kompetisi domestik maupun Eropa.

Maka dari itu, Zidane langsung dirumorkan akan melakukan perombakan skuat besar-besaran saat bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Bahkan, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid juga sudah mengindikasikan untuk memboyong dua bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Zidane pun telah mengonfirmasi jika di jendela transfer musim panas 2019 nanti, dirinya memang akan mencoba untuk mendatangkan pemain anyar guna memperkuat komposisi skuatnya.

“Akan ada perubahan di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Akan tetapi, saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” ujar Zidane dikutip dari​ Football Espana.

“Saat ini, saya memiliki skuat yang terdiri dari 23-25 pemain, dan saya tidak akan berada di sini sampai musim 2018/19 ini berakhir, dan menyatakan siapa yang akan tetap bertahan atau yang akan hengkang. Di musim panas nanti, kami akan melihat situasinya dan segera membuat keputusan,” tutupnya.

Kala Zidane kembali duduk ke kursi kepelatihan El Real, dirinya juga telah melakukan pergerakan cepat dengan mendatangkan pemain bertahan muda milik FC Porto, Eder Militao.