DBAsia News

Wout Weghorst Membuat Man Utd Seperti Tampil Hanya dengan 10 Pemain

DBasia.news – Kritikan pedas diberikan oleh Richard Keys pada Wout Weghorst. Menurut dirinya, Wout Weghorst seperti membuat The Red Devils seperti tampil hanya dengan 10 pemain.

Wout Weghorst baru mencetak satu gol dalam 10 penampilannya sejak bergabung dari Burnley dengan status pinjaman pada tengah musim ini.

Terlepas dari itu, Wout Weghorst tetap mendapatkan sejumlah pujian karena etos kerja dan semangatnya. Ia juga tampil apik ketika diminta bermain sebagai striker nomor 10.

Ketika Wout Weghorst bermain, Man United memenangi lima dari tujuh laga terakhir. Kini Man United hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Meski demikian, tidak semua pihak senang dengan penampilan Wout Weghorst. Keys menjadi satu di antaranya.

“Anda bermain hampir dengan 10 orang setiap pekan jika dia tampil. Maksud saya, dia tidak berbuat cukup untuk bermain sejak awal. Ayolah, jujur saja!” tegas Keys di beIN SPORTS.

Komentar Keys tersebut mengundang Marcus Rashford untuk angkat bicara. Ia memberikan pembelaan untuk sang rekan.

“Dia melakukan peran besar. Dia juga bermain di luar posisinya,” ungkap Rashford usai mencetak dua gol melawan Leicester City.

“Dia memberikan 100 persen. Dia di sana untuk menciptakan peluang. Itu yang utama. Hal terpenting bagi seorang penyerang adalah mendapatkan peluang dan kemudian terserah Anda untuk memanfaatkannya.”

“Saya yakin jika kami terus menciptakan peluang untuknya, dia akan mencetak gol,” tegas Marcus Rashford.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?