DBAsia News

Willian Yakin Fred Bisa Sukses di MU

Fred di tim nasional Brasil.

IDNGoal.news, Penyerang sayap Chelsea, Willian merasa yakin bahwa rekrutan terbaru Manchester United yang juga rekannya di tim nasional Brasil, Fred bisa sukses di Premier League.

United baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi menyepakati transfer Fred dengan Shakhtar Donetsk, klub yang dibela pemain 25 tahun tersebut.

“Tentu saja, tak diragukan lagi, tak ada keraguan mengenai hal tersebut,” jawab Willian ketika ditanya apakah Fred akan tampil impresif di Premier League seperti dikutip Sky Sports.

“Ia pemain yang sangat berkualitas, ia masih bisa banyak berkembang. Ia bergabung ke salah satu tim terbaik di dunia dan saya turut senang untuknya. Semoga dia bermain bagus di Manchester United,” lanjutnya.

Fokus Piala Dunia

Dengan kesepatan yang sudah tercapai ini, maka masa depan Fred sudah ditentukan dan ia kini bisa fokus membela Brasil di turnamen Piala Dunia 2018 yang digelar mulai pekan depan.

Di Rusia, Brasil bakal mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Swiss pada 18 Juni sebelum melawan Kosta Rika pada 22 Juni dan Serbia pada 28 Juni mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?