Wildan Ramdani Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung

Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

DBasia.news – Penggawa Persib U-19, Mochamad Wildan Ramdhani, selangkah lagi bergabung dengan tim senior Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2018. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh penerjemah Persib Bandung, Fernando Soler di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (4/7).

Menurut Soler, dari empat pemain seleksi yang selama ini mengadu nasibnya di Persib Bandung, hanya Wildan yang sudah mendapatkan keputusan.

Ya, Wildan masuk daftar (pemain Persib),” ujar Soler.

Wildan pun membenarkan bahwa tim pelatih sudah menawarinya untuk bergabung. Namun keputusan itu baru sebatas pembicaraan.

“Pembicaraan sudah, tapi belum teken kontrak,” kata Wildan.

Meski sudah mendapatkan keputusan, Wildan tak sepenuhnya lega. Pasalnya tim pelatih memberikan banyak PR alias pekerjaan rumah yang harus dibenahinya untuk bisa mendapatkan kepercayaan tim pelatih dalam menghadapi setiap pertandingan yang dihadapi di musim 2018 ini.

“Kalau instruksi sih, saya harus tingkatkan fisik. Mereka ingin saya lebih bugar dan menurunkan berat badan saya beberapa kilogram. Buat saya pribadi mengapa tidak, kan bagus juga buat saya agar bisa tampil maksimal. Siapa tahu saya bisa memberikan yang maksimal juga untuk tim,” tegasnya.

Bahkan Wildan menyatakan siap bersaing untuk bisa mendapatkan kepercayaan tim pelatih. Dia percaya kesempatan untuk bermain akan didapatkan.

“Apalagi coach juga bilang kalau semua pemain adalah tim inti. Untuk prosesnya kita harus berusaha maksimal di setiap latihan untuk mendapatkan kesempatan bermain,” tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)