DBAsia News

Weston McKennie Akan Hengkang?

DBasia.news – Weston McKennie segera meninggalkan Juventus sebelum penutupan bursa transfer Januari dengan klub-klub Premier League Inggris bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Nottingham Forest kabarnya juga sedang mempertimbangkan untuk ikut bersaing agar mendapatkan gelandang Juventus itu.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Leeds, meskipun harga yang diminta Juventus sebesar £31 juta ($38 juta) telah terbukti menjadi masalah bagi tim Liga Primer itu. Namun, manajer Jesse Marsch ingin membawa sang pemain untuk bergabung dengan rekan-rekan setim di timnas Amerika Serikat, Tyler Adams dan Brenden Aaronson, di Elland Road.

“McKennie tidak akan tersedia besok karena dia berada di pusat negosiasi. Saya pikir klub telah menemukan kesepakatan dengan tim barunya dan karena itu dia tidak akan ada di sana besok,” ujar Allegri kepada wartawan. “Tidak akan amunisi baru di pasar, jika McKennie pergi akan ada Cuadrado, De Sciglio, Soulé, yang juga bisa bermain dari luar. Jika perlu, kami akan bisa mengubah struktur. Yang penting adalah memulihkan setiap orang.”

Nottingham Forest telah mengontrak Danilo dan Chris Wood di bursa transfer Januari dan juga ingin mengontrak kiper Keylor Navas dari Paris Saint-Germain. Pasukan Steve Cooper saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen Liga Primer, tiga poin di atas Leeds United, tapi telah memainkan pertandingan lebih banyak dari The Whites.

Ironisnya, pertandingan Leeds United d Liga Primer berikutnya adalah di City Ground lawan Nottingham Forest, meskipun masih harus dilihat apakah McKennie akan terlibat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?