DBAsia News

Wenger Beri Saran kepada MU Terkait Spekulasi Hengkang Pogba

DBasia.news – Nama Paul Pogba kembali naik ke permukaan usai komentar agennya, Mino Raiola yang menuturkan kliennya tidak betah berada di Manchester United dan disarankan pergi pada Januari 2021.

Komentarnya itu memicu spekulasi. Beberapa menyarankan Pogba agar segera pindah karena sudah kesekian kalinya diisukan hengkang, namun Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU memilih tidak terlalu memerhatikan isu itu.

Menurutnya Pogba tetap profesional dan fokus bermain untuk MU. Hal itu bisa dilihat dari keseriusannya bermain bagus pada pekan 12 Premier League di Derby Manchester. Laga berakhir imbang tanpa gol dan Pogba tampil bagus di lini tengah.

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger turut memberikan komentar terkait masa depan pemain dari negaranya itu (Prancis). Wenger yang kini jadi pandit sepak bola menilai MU harus tegas dengan Pogba selepas komentar dari Raiola.

“Saya yakin Anda harus menjelaskan kepada pemain bahwa apapun rencana masa depannya, minat dan tugasnya adalah tampil di klub saat ini,” ucap Wenger sebagaimana dilansir dari ESPN.

“Ini cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan Anda, bermain bagus di masa sekarang.”

“Ketika saya melihat Pogba masuk pada Selasa malam kontra RB Leipzig, saya menyesal dia tidak memulai permainan karena langsung dia memberikan pengaruh yang besar.”

Juara Piala Dunia 2018 itu juga telah angkat bicara mengenai spekulasi yang beredar. Dalam Instagram pribadinya Pogba menegaskan komitmen 1000 persen kepada MU.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan fans. Bla bla tidak penting. Masa depan jauh, hari ini yang penting dan saya 1000 persen terlibat!” tegas Pogba.

“Bersama-sama selalu kuat .. semua telah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?