DBAsia News

Wawan Hendrawan Bicara Peluang Juara Bali United

DBasia.news –  Kiper Bali United, Wawan Hendrawan merasa enjoy saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam.

Clean sheet kembali dicatatkan Wawan saat memperkuat Bali United. Dia tampil garang dengan melakukan banyak penyelamatan. Salah satunya dari sepakan jarak jauh gelandang Badak Lampung, Fernandinho. Wawan terbang menjangkau bola yang mengarah ke pojok kiri.

Bali United akhirnya menang 3-0. Kemenangan ini menegaskan mentalitas Bali United sebagai tim juara. Bali United kembali unggul sepuluh poin dari rival terdekatnya, Madura United.

Wawan pun mengungkapkan perasaannya ketika turun dalam pertandingan lagi. Baginya, kemasukan lima gol dari penyerang Uni Emirat Arab, serta enam gol dari Borneo FC, tak perlu disesali berlarut-larut.

“Saya pribadi menyikapinya sebagai hal wajar dalam sepak bola, antara kebobolan atau tidak kebobolan. Tinggal bagaimana kita tetap fokus pada pertandingan kedepan. Yang lalu biarlah berlalu. Kita jadikan hal tersebut sebagai pembelajaran agar kedepan bisa tampil lebih baik lagi,” terang Wawan, Selasa (22/10) malam.

Kemenangan ini tak membuat Bali United jemawa. Masih ada sebelas pertandingan tersisa yang harus dijalani. Bali United harus konsisten jika ingin meraih gelar.

“Saya rasa semua juga masih ada kesempatan untuk jadi juara. Kita harus fokus step by step, bisa konsisten sampai akhir, hingga akhirnya apa yang kita inginkan bisa terwujud,” tutur Wawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?