DBAsia News

Wanda Nara Ungkap Ekspresi Kekecewaan Mauro Icardi jika PSG Kalah

DBasia.news –  Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menyebut kekasihnya itu tak ingin bercinta apabila PSG (Paris Saint-Germain) kalah dalam sebuah pertandingan.

Mauro Icardi sejatinya tampil cukup apik bersama Paris Saint-Germain. Terbukti ia sudah mengemas 13 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Kendati tampil apik, tidak selamanya ia membawa PSG memenangkan pertandingan. Kekalahan bahkan berdampak langsung pada hubungannya dengan Wanda Nara.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan. Dia bisa saja bercinta dengan saya sebelum pertandingan, tapi Mauro sangat profesional dan dia tidak melakukannya sebelum pertandingan,” ujar Wanda Nara seperti dikutipdari La Repubblica, Jumat (20/12/2019).

“Dia hanya mau melakukannya setelah pertandingan dan jika hasil akhir berakhir dengan baik. Jika pertandingan tidak berjalan baik dan dia kalah, dia tidak pernah mau menerima ajakan saya untuk bercinta,” sambung perempuan asal Argentina itu.

Hubungan Mauro Icardi dengan Wanda Nara memang sangat harmonis. Hal ini bisa terlihat dari lima buah hati yang sudah mewarnai rumah tangga mereka.

Akan tetapi, sejak pindah ke PSG, durasi pertemuan pasangan asal Argentina ini berkurang drastis. Pasalnya pemain 24 tahun kini menetap di Paris, Prancis, sementara Wanda masih tinggal di Milan, Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?